Senin, 15 April 2013

Sepucuk Surat Untuk Diri Sendiri

Teruntuk Sdr. Bayu Handono


Bayu, usiamu sudah cukup lama yah di dunia ini ^^. Bagaimana kabar tentang kehidupanmu saat ini bay? semoga kabar baik. Oiya orang tuamu kini sudah tidak bekerja di dunia persuratan lagi yah? hmm.. mungkin kehidupanmu akan semakin berat, tetapi semoga Tuhan selalu memberikan kemudahan untukmu ya bay. Berarti engkau harus lebih memperjuangkan kehidupanmu dimasa mendatang, oia aku mendengar kabar bahwa orang tuamu ingin bekerja lagi yah, ya semoga lekas mendapatkan pekerjaan kembali agar dapat sedikit meringankan beban keluargamu.
Aku mendengar kabar bahwa dirimu sudah hampir memasuki semester akhir di jenjang pendidikanmu, semoga engkau cepat lulus dan serta dimudahkan dalam segalanya amin... Mungkin surat ini tidak dapat mewakili seluruh kata yang ingin diucapkan, namun semoga surat ini dapat sedikit memberikanmu ketenangan bahwa Aku di sini baik-baik saja dan jangan terlalu mengkhawatirkanku. Demikian sepucuk surat untukmu, salamkan juga dariku untuk kedua orang tuamu yah bay. Sampai jumpa dan jangan lupa surati aku kembali.. :)




11 komentar:

  1. tambah umur smg tambah jg dewasanya, tambah umur smg bertambah dekat jg dgn sang khaliq..! *smile

    BalasHapus
  2. Iya tu Bay, harus lebih semangat lagi ya... udah mau semester akhir juga kan *ehh, sok kenal banget yak :-D

    Kunjungan perdana ^^

    BalasHapus
  3. Saya punya tulisan seperti ini di buku lama. Bentuknya ucapan-ucapan dan pertanyaan masa depan, plus tanda tangan dan cap sidik jariku saat itu. Cuma sampai sekarang belum sempat diisi dan belum sempat mencari di mana buku itu. Ada di dalam kardus.

    Tidak begitu mengingat lagi. Kalau suatu saat ketemu ya syukur dan akan kuisi kalau saatnya tepat, kalau tidak ya sudahlah... Hehe.
    Pasti sudah lecek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha tadinya pengen bikin tulisan panjang, tapi susah nyari kata--katanya. hehe
      haha seperti sebuah perjanjianuntuk diri sendiri. :p

      Hapus
  4. whihihi aku belum pernah bikin surat untuk diri sendiri, tetap semangat demi membantu orang tua dimasa tuanya nanti :)

    BalasHapus
  5. saya dari dulu sampai sekarang blum pernah dapet surat dari seseorang, cuma prnah dapet 1 kali dari mbah google.. :(

    BalasHapus
  6. unik yah, surat untuk diri sendiri, hihihi pisss

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak :)