Minggu, 06 Januari 2013

Tuliskan Saran dan Kritik

Rainbow


Setelah membaca beberapa komentar dari sahabat-sahabat yang berkunjung ke sini, lumayan banyak yang memberi masukkan mengenai cara penulisan, pemilihan warna dan lain-lain. Seperti komentar dari sahabat saya yang berisi seperti ini:

✐ "Ane makan nasi juga tuh heheheheh, bang hehehhe saya ndak bermaksud menggurui tapi saya hanya menyarankan bang Bayu harus lebih bisa memilih background yang tepat, dari tadi saya menyusuri blog bang bayu kok backgroundnya kebanyakan menyilaukan ya... Terus pemilihan font juga seperti itu..
Terus kalau seumpama pgen buat background yang lebih cerah bisa menggunakan rgba, jadi ndak terlalu cerah nanti karena ada opacitynya."


Setelah dilihat-lihat memang saya selalu menggunakan warna-warna cerah, tidak tahu kenapa tanpa sadar jika saya posting selalu menggunakan warna-warna cerah mungkin terinspirasi dari blogazine "Latitudu" yang selalu bermain dengan warna cerah walaupun dia juga terkadang menggunakan warna-warna gelap dalam tulisannya. Nah memang benar kata sahabat saya yaitu mas "Jefry" yang memberi saran bahwa saya jangan selalu menggunakan warna-warna terang, karena warna yang sangat terang dapat cepat membuat mata yang melihat cepat lelah dan juga cepat bosan. Namun kedepannya saya akan mencoba sedikit banyak menggunakan warna-warna yang tidak terlalu terang.

Saya berterima kasih banyak kepada teman-teman yang telah memberi saran maupun kritik karena dengan saran dan kritik akan sedikit banyak membawa perubahan, dan bagi teman-teman yang lain juga jangan sungkan untuk memberi komentar, saran dan kritiknya. hahahahah ☺

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan bijak :)