Minggu, 27 Januari 2013

Sebuah Pertanyaan atau Pernyataan

Blogazine? Entahlah... Saya hanya mencoba hal-hal yang baru yang selalu membuat saya selalu penasaran. Sejak mengetahui konsep menulis di blog menggunakan konsep blogazine ini saya semakin tertarik, namun saya tidak mau memaksakan kehendak untuk membuat blog ini menjadi sebuah "blogazine" apalagi sebuah Unique Post. Saya hanya ingin menikmati saja apa yang saya lakukan khususnya dalam bidang seperti ini. Saya tidak terlalu mengerti mengenai desain apalagi seperti orang-orang di luaran sana yang hebat-hebat dan handal dalam menulis, entahlah jika ada beberapa orang yang menganggap tulisan-tulisan di sini sangat aneh dan berantakan yang penting heppy :D.. betul kan?? buat apa kita membuat sesuatu namun sesuatu itu adalah hal yang tidak kita sukai, terserah apa kata orang apakah bentuk blog ini seperti apa dan bagaimana, apakah abstrak atau tak merupa yang penting saya menikmati ini. Awalnya saya ingin menyebut blog ini sebagai "blogazine" namun setelah dipikir-pikir saya tidak akan terlalu memaksakan konsep blog ini, yang terpenting saya menulis untuk kesenangan saya sendiri tetapi saya tidak mengesampingkan jikalau ada orang lain yang memberi saran dan masukan entah itu berupa kritik ataupun koreksi terhadap saya dan saya tidak keberatan jika ada orang lain yang menyebut blog ini sebagai blogazine. So, nikmati saja :)


blogazine

12 komentar:

  1. nikmati saja apa yg telah kita lakukan dan apa hasil yg didapatkan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap betul mas, klo maksain malah jadi ga asyik :p

      Hapus
  2. Apik tenan... Oya, sebagai pengetahuan, blogazine itu kurang tepat kalau dijadikan sebagai konsep blogmu (dan blog-ku), yang benar itu Art Direction, jadi tidak terbatas hanya berpenampilan seperti majalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bener juga yah klo blogazine itu ya setiap tampilannya memang seperti majalah, tapi kalo ini kan ngga. tampilannya suka2. kalo ini seperti menciptakan dunia tersendiri. hahaha


      bener bener... :)

      Hapus
    2. Bingung dengan konsep blogger biasa - blogazine - art direction...

      Hapus
    3. sebenernya hampir sama antara blogazine sama art direction.

      Hapus
  3. Warna judulnya agak mencolok masbro. . . cb di kasi background

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sengaja biar kontras sama background pohon2 nya. :D

      Hapus
  4. Aku masih kurang mengerti apa itu blogazine dan Art Direction ?

    BalasHapus
  5. blogazine = blog + magazine
    art direction mirip blogazine tapi tampilannya ga selalu mirip magazine

    BalasHapus
  6. saya belum mampu menerapkan blogazine tapi saya suka desain2 blogazine, unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sama, yg pnting nulis aja :D

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan bijak :)