Rabu, 02 Januari 2013

Lagu Kita Masih Sama

Lagu Kita Masih Sama Indonesia Raya

9 komentar:

  1. Balasan
    1. makanan kita msih sama. nasi putih :p

      Hapus
    2. Ane makan nasi juga tuh heheheheh, bang hehehhe saya ndak bermaksud menggurui tapi saya hanya menyarankan bang Bayu harus lebih bisa memilih background yang tepat, dari tadi saya menyusuri blog bang bayu kok backgroundnya kebanyakan menyilaukan ya... :D Terus pemilihan font juga seperti itu.. :D

      Terus kalau seumpama pgen buat background yang lebih cerah bisa menggunakan rgba, jadi ndak terlalu cerah nanti karena ada opacitynya. :p

      Hapus
    3. sip2 diterima sarannya. thanks

      Hapus
    4. saya juga nda tau kenapa tiap bikin post tanpa sadar selalu milih warna2 cerah. haha

      Hapus
  2. itu sudah pasti sobat... INDONESIA RAYA yang harus kita lestarikan...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak :)