Minggu, 02 Desember 2012

Favorite Font

Ada banyak sekali jenis @font-face yang dapat digunakan di blog, khususnya yang sering orang gunakan adalah di Google Webfonts. Salah satu jenis font yang saya sukai khususnya @font-face adalah font jenis "Oswald" yang kalau tidak salah jenis font-family dari "Sans Serif". Jenis @font-face ini cukup saya sukai karena menurut saya @font-face ini berkarakter tegas dan juga rapat, karena saya cukup suka dengan font default maupun @font-face yang berkarakter tegas.

Pada posting ini saya coba menggunakan font "Oswald" semua supaya seragam tampilan hurufnya. Dari mulai font navigasi, comment sampai dengan footer saya gunakan full "Oswald", mungkin terlihat sedikit aneh dengan menggunakan satu jenis font saja dalam postingan tapi ya yang aneh itu biasanya unik ☻. Jika ingin menggunakan @font-face ini bisa menggunakan Google Webfont dengan pemanggilan font-family: 'Oswald', sans-serif; dan source urlnya
@import url(http://fonts.googleapis.com/css?family=Oswald);

6 komentar:

  1. klo sy tergantung.. kadang suka kadang tidak. masih blum jelas font favoritku... tapi ada 1 yg lebih sy suka yaitu Raleway... seperti di homepage sy,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ouh iya sih tiap org berbeda selera :D

      Hapus
  2. izin nyimak gan..

    thedragao.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Sampai sekarang saya pasti mengalami kesusahan dikala memilih font yang unik dan sesuai dengan posting yang akan dipublish :-)

    BalasHapus
  4. Ane font yang paling suka yaitu ini BerkshireSwash-Regular, hehehehehe :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak :)